Ini Dia 5 Makanan Paling Mengerikan di Bali - Indonesia

Jika anda bepergian ke Bali pastilah akan menemukan banyak macam hal yang eksotis seperti pantai-pantai yang menawan, bangunan-bangunan bersejarah seperti candi dan pura serta budaya-budaya tradisional unik yang tak akan bisa ditemukan di daerah lain. Tidak hanya itu, Bali Juga menyajikan banyak jenis makanan yang enak-enak. tidak cukup dengan enak, bahkan unik saudara-saudara. di Bali terdapat 5 jenis makanan  yang sungguh  mengerikan. kok ada ya orang yang mau-maunya menciptakan makanan ini.

Seperti dikutip dari manonthelam.com berikut ini 5 makanan di Bali yang mungkin belum pernah Anda bayangkan sebelumnya.

1. Deep-fried dragonflies


Capung adalah serangga yang indah, ketika masa kecil, kita seringkali bermain berlarian mengejar capung kemudian bermain dengannya sehingga capung adalah termasuk bagian dari masa kecil kita yang indah. namun lain halnya di Bali, Capung telah dijadikan salah satu bahan makanan yang dikonsumsi para warga dan turis di Bali. Capung biasanya dimasak dengan cara dipanggang di atas arang, ada juga yang merebus capung dengan jahe, bawang merah dan santan. Meski demikian, hidangan yang terbuat dari capung ini mulai langka dan sulit ditemukan karena banyaknya paparan dari budaya lain yang ada di Bali. Huhhh Kejamm.

2. Sago Worms


Walaupun kebanyakan dari kita akan jijik hanya dengan melihat seekor ulat, masyarakat Bali menganggap mereka layak untuk jadi hidangan yang lezat. Dikatakan bahwa hidangan dari ulat memiliki rasa seperti daging buah. Penduduk setempat paling sering memanggang mereka atau menggunakan ulat sebagai salah satu bahan dalam sup. Jadi jika anda bepergian ke hotel atau restoran di Bali anda harus cek resep masakan dan bahan-bahan yang dipakai sebelum terlanjur basah memakan hidangan dari ulat. HA HA HA.

3. Bats (Kampret Panggang)


Jika Anda panik memikirkan kelelawar yang akan mendarat di rambut atau kepala Anda, bayangkan bagaimana jika kelelawar yang sama mendarat di piring makan Anda. Mantappppzz. Cara paling umum mengolah kelelawar sebagai hidangan di Bali adalah dengan cara dipanggang atau digoreng dan kemudian memakan hidangan secara utuh, tulang, daging dan kulitnya. Mau cobain mba?

4. Buah Keluak


Mungkin anda menganggap gambar di atas adalah makanan sejenis kacang, You Wrong Beybehhh. Sebenarnya itu adalah biji keras yang biasanya ditemukan di pohon kepayang. Jika dimakan mentah-mentah anda bisa keracunan gaes, fakta lainnya adalah biji tersebut juga bisa digunakan untuk melapisi tombak dan panah sehingga dalam sekali jlep.. korban akan "is dead". buah keluak biasanya dihidangkan seperti kari, dan bahkan buah keluak dianggap kelezatan nyata dan sering disebut sebagai truffle dari Asia.

5. Cobra Blood


Nah... setelah anda mencicipi semua hidangan lezat yang tercantum di atas, mungkin anda ingin sesuatu yang spesial sebagai pencuci mulut. saya menyarankan anda untuk mencoba segelas darah cobra hangat. Minuman ini disarankan untuk para lelaki untuk menambah stamina, apalagi jika anda adalah pengantin muda, HAHAHA anda layak mencobanya.

Demikian yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya mohon maaf. ada tambahan sedikit pesan dari orang bali :
"STRANGE FOOD IS A WAY OF LIFE"

Wassalam.....
Newest
Previous
Next Post »